Thursday, August 9, 2007

New.Life

starting tomorrow..




yep. jumat 10 august besok, gw mulai ngekos di bandung. wew, ga nyangka. orang sendelewer kaya gw mo ngekos. orang rumah udah pada khawatir aja, klo kamar kosan gw bakalan sama dengan tong sampah.

FYI, rumah sendiri yg sering diberesin ama mbak gw aja masih berantakannya naujubilah. palagi gw yg beresin ndiri?

karena itu, gw bertekad (ngomong aja) bisa punya kamar yg agak rapih gemah ripah loh jinawi.

pindahannya sih sabtu, tapi besok gw mulai nginep di kosan. soalnya gw mo ngasih berkas2, bikin ktm, ngukur jas, dll di UnpaR.



duh, gw bakalan kangen nih ama anak2.



kangen sama lemotnya livia
kangen sama ngeyelnya tiffany
kangen sama bawelnya fenny
kangen sama cengonya zesha

hahahahahahah....no offense guyz

yang pasti gw kangenin jelaz suasana XIIIPS2 yg selalu amburadul kaco gak keurus...huehehehehehe

really mizz u alot guyz!! T____T


gw juga bakalan kangen sama gelambir lemak embak gw, yg sering banget gw tarik2in.

kangen sama kompu item yg selalu setia nemenin gw ampe pagi............


huaduhhh....jadi melow gini dah.




btw, ini sepeda yg biasanya gw pake klo ke WTC bareng tiffany. tapiii, sepeda tiffany yg ini udah hilang.. jadi pake yg sepeda yg laen tu makhluk





pokona gw jalanin dulu dah...ngutip dari iklan rokok L.A. : enjoy aja~!

No comments: