Sunday, September 9, 2007

N.o.v.i.c.e


huah!


kali ini bener2 long time no see... heuhe

setelah sebulan menghilang dari peredaran, kali ini gw insaf mo ngepost lagi. hidup gw yang sekarang udah mulai bener2 mandiri, karena gw ngekos. sebenrnya mah waktu SMA dulu gw jg kaga manja2 amat. klo ada keperluan buat sekolah y gw nyari ndiri.

cuman bedanya, gw ga seatap lagi ama keluarga gw. gitu aja sih.


dulu waktu smp, gw pernah addicted banget ama yg namanya game online berjudul RO. mulai masuk SMA sih gw udah taubat kaga maen lagi.

di RO, ada berbagai macam job. dan khusus buat yg nyemplung untuk pertama kalinya di dunia RO, disebut novice.

menurut gw, kondisi yg gw jalanin sekarang ini bener2 cocok dianalogikan sebagai novice di dunia perkuliahan dan Bandung sekitar.


kenapa gw bisa menganalogikan demikian?


tadi gw baru aja balik dari rumah gw di Serpong. gw balik naik salah satu travel di BSD. di tempat travel dan selama perjalanan Jakarta-Bandung itulah, gw ngobrol2 ama 2 orang yang lumayan tau Bandung dan dunia perkuliahan.

yang satu itu ibu2 muda, alumni Unpar Fak. Hukum. Sedangkan yg 1 lagi mahasiswa angkatan 2002 Universitas Sangga Buana (klo ga salah ni namanya, gw aja baru tau klo di Bdg ada USB)


yg alumni Unpar itu emang urang Bandung en kerja di Bandung. klo yg 1 lagi, dy emang kuliahnya aja udah lama di Bandung.


intinyg gw ambil dari sepanjang percakapan ngalor-ngidul gw ama mereka, bahwa gw tuh bener2 makhluk baru alias novice yangpengetahuannya tentang seluk beluk Bandung en dunia kuliah minim.


jadi agak ngerasa minder juga c. soalnya mereka nanyain gw tentang spot2 di Bandung dan sebagian besar yang mereka sebutin gw bener2 gak tau sama sekali.




kayanya gw emang butuh tour guide khusus Bandung ni


4 comments:

Queen of Sadist Planet ♥ said...

hay thar! Ini gareth di blogspot.. mau exchange link? ;]

btw, makanya itu mari kita bermain bersama, kesasar dikit2 juga gpp!!!

Anonymous said...

ck ck ck ck +_+
hehehe, tenang aja, non, entar kita guide dech :)))
salam ya buat ITB :)))

nash said...

k itb aja lom pernah..



yo ghar, ud gw link balik blog lu

T- said...

alah,,,klo gw sih bukan novice lagi non,,,

janin siap lahir, klo gw sih,,