Tuesday, July 31, 2007

Barang.Baroe

ari ini gw nyoba WiFi-an pake laptop baru gw...bareng Tiffany


mwuahahahahahahaha



gratisch!





asekkkk....ga perlu ke warnet lagi >=D




dan ini pertama kalinya juga gw postig pake laptop gw ini..huehehehe


gw kasi nama ni barang Vio aja deh (terinspirasi dari si Tiffany yg suka nyingkat2 kata seenak kutang)


btw, sebenernya gw lagi bengek waktu nulis ini. baru aja mendingan dikit uda ngeloyor ke WTC


padahal seh kemaren gw udah tepar kaya paus kedampar di tempat tidur




maklum deh.....kayak anak tk yg baru punya barang baroe aja....udah ga sabar mo nyoba



udah akh,pamernya segini aja dolo...hwhwhw
Vio berdampingan dengan Acernya Tiffany

2 comments:

Anonymous said...

ganti, mbak.
ganti fujitsu aja.
biar kere, aeh, keren...

nash said...

humm,fujitsu kemahalan....$2,000++

gapapalah pake vaio juga..yg pntink bisa buat ngerjain tugas en have fun jg =]