Friday, July 20, 2007

D.r.i.v.i.n.g

yo..ho..ho....

minggu ini gw punya kesibukan baru..

BELAJAR NYETIR!!

huwahuwahuahuhaua

gw mulai belajar dari hari senin bareng Via di SJ (inisial tempat les ntu)

yg lumayan nantang ya ni hari. dari senin mpe rabu kemaren kan gw make soluna mulu nih, buat di jalan raya, parkir, mundur, en tanjakan. dan hari ini.........................gw pake inova!

yup. gede banget emang tu mobil. meskipun enak dibawa nyetir, tapi rada susah bagi gw buat memperkirakan moncong en roda tu mobil. sumprit gede banget, boros jalan.

mana sopirnya tu beda ama sopir yg ngajar gw dari pertama. ni sopir inova baweeellllllllll banget. udah gitu masih takut2 en ga percaya ama gw (ya iyalah baru 4 ari nyetir, dodol)

tu sopir sering banget nginjek rem buat gw, gantiin kopling, pokoknya bikin gw jadi susah buat kebiasa ama tu inova. mana tadi gw sempet dikepret truk bensin lagi. mentang2 gw jalannya lelet pas abis ganti gigi, eh dy ngasepin mobil gw pake tu kentut item truknya.

mana jendela lagi kebuka gara2 tu sopir ngerokok. bah, ni ari ancur aja.

besok2 gw mo coba pake soluna lagi aja dah. lagian sopirnya lebih enak. kaga bawel, ngebebasin yg nyetir, baek banget dah si pak iskandar ntu (yg bawa soluna).

No comments: