Friday, July 6, 2007

Sekilas.SPMB

tadinya c gw mo ngepost SPMB 1st Edition ama 2nd Edition buat nyeritain gimana spmb ari pertama en kedua.. tapi malez (byasaa~~)

gw ceritainnya sekaligus aja d: singkat, padat, jelas, dan terpercaya *halah!*

Hari Pertama

*jeng jeng jeng!!*

gw kepagian dateng bersama nyokap (iye gw tau, kaya anak tk aja ditemenin nyokap)

acara mule jem setengah 8 tapi nyampe jem setengah 7. dikata gw mo nyapu dulu kali. sialnya nih, gw tes di SMPN 16 Tangerang, dimana anak Sanurnya cuman 2 (baca: DUA) sama Lodi. mana gw kaga akrab2 amat ama tu bocah.

kunyit dasar yg ngambil nomor buat gw. sekutu2 gw ada di SMPN 4. cengo dah kaya sapi nongkrong.

karena ari pertama mat, b.indo en b.inggris, gw udah ngerencanain busuk2 buat ngerjain soal yg bahasa dulu. gw akuin deh klo math itu kefatalan gw. mana otak gw udah karatan sebulan abiz UAN.

hebatnya, gw ketiduran waktu ngerjain soal2 terpuji tersebut. kaga tau dah, saking susahnya tu soal apa saking begonya gw -> intinya c sama

dengan demikian hari pertama spmb gw lalui dengan kengantukan (kayaknya sih gara2 gw kebiasaan bangun jem 10 waktu liburan ini)


Hari Kedua

*gombreng gombreng gombreennggg!!!!*

kali ini gw dateng sendiri coy! (emang masi ada yg make "coy"?)

kecepetan stengah jem gw. ya udah dhe thanks to walkman, seenggaknya gw kaga cengo2 amat

bener2 kaga konsen ni hari. kambing hitamnya gara2 si Sisca mo ngajakin gw fitting kebaya buat kawinan di TA. secara kebaya gw juga dibikin di tempat yg sama di tempat dy bikin kebaya kawinannya.

mana hidung gw beleran juga gara2 alergi. untung alerginya kaga parah2 amat. sumprit klo gw lagi beleran kaya anak kampung. sentrap sentrup, ngingus...hah, kaya bocah kampung ingusan gitu dah.

jadi hari kedua ga gitu berkesan2 amat c. mapel yg diujian-in juga sejarah, geograpi, ekonomi, ama ips terpadu. sejarahnya....yaaa....pake ilmu nujum lah.. geografi, pke ilmu kira2 sotoy.

ekonominya, kayanya yg bisa gw kerjain cuman 4 nomor.

satu yg paling gw sensi ama soal spmb tu yang petunjuk B. ngepret.

tau kan yg pilihan jawabannya:
a) pernyataan benar, alasan benar, dan mempunyai hub sebab akibat
b) pernyataan benar, alasan benar, tidak mempunyai hub sebab akibat
c) pernyataan benar, alasan salah
d) pernyataan salah, alasan benar
e)pernyataan salah, alasan salah

hhuuuhhhhhhh!!!!!

yg pasti gw baru tau klo spmb tu sekacau ini buat gw. ya sudah lah ya.

2 comments:

T- said...

loh? gw masih pake 'coy',,

tapi uda dimodif jadi 'cuy',,hauhau,,,


tnang ja mba,,lo pasti dpt spmb deh,,mo tuh kertas jawaban lo ilerin gara2 ketiduran ato apa juga,,,
Uda gitu,,
jah!! eko cm bisa 4 nomer?? bbong luw,,,si eko tertinggi satu jagad sanur BSD cm bisa 4 nomer,,

dpt2 SPMB,,,tnang jaaaaaa,,,
Pcaya sama rai-chan nyhauahua!!

yowiz thaaa!!!

nash said...

huhuhu........gax tau y..

pasrah ni =<