Thursday, September 20, 2007

B.o.d.o.h

munkin judul itu yang paling tepat buat ngedeskripsiin perbuatan2 gw hari ini...





1. gw ada kuliah jam 7 dan gw bangun jam 8.13
sebenernya gw udah bangun jam 6, tapi gw lanjut tidur lagi dan baru bangun jam 8.13 (pas bangun tampang gw uda kaya sapi bengang-bengong ga karuan)

2. gw mo ngambil fotokopian Asas-Asas Manajemen tapi gw ga bawa duit. jadi gw musti bolak-balik ke TU

3. waktu makan siang, gw janjian ketemuan ama temen gw buat minjem catetan dy (secara tadi gw ga ikut kuliah pagi). karena gw ga liat tu anak, gw telpon d ke hapenya.

eh ternyataaaa...dy ada di meja serong kanan gw. sumprit malu abiz gw

4. gw musti ngumpulin tugas kuliah Etika yang dimulai jam 1 siang. pas jam setengah 1, temen gw baru ngingetin klo ada tugas etika.



bodoh quartet


jadilah gw buru2 balik k kostan buat ngeprint tu tugaz


stupid = baka


= stupide = dumm =


idiota = stolido = bardus






1 comment:

Anonymous said...

ilo kesambet setan pa mba jd linglung gitu? wkwwkkwkw,,,


Btw,,coba muka lo pas baru bangun dipoto,,trus ditaro di blog gitu,,hahahha,,,pasti lebih seru,,,kan org2 pasti penasaran sama muka sapi lo,,,
:D