Monday, September 10, 2007

C.o.w.o



ga tau lagi kesambet apa, gw lagi pengin ngebahas tentang cowo. sebenernya sih masalah tentang cowo.

seperti yg gw ceritai di post gw kemaren, gw kenalan ama anak USB. yg diawali (bukan diakhiri loh) dengan dy minta no hp gw.

sebenernya gw pengin bilank ga mau, karena gw termasuk orang yg aware sama orang baru.

tapi otak gw hampir selalu dikalahkan oleh rasa ga enak.. you know what i mean..


dan tadi dy baru ngirim sms, nanyain kabar dst dsb.







tapi gw malez ngebalesnya


kira2 orang laen ada yg suka ngalamin kaya gw gini ga y?

klo ada yg udah expert, gw pingin berguru buat nyari 101 alasan ngehindari orang2 kaya gitu






emank sih ini salah gw juga, mau2nya ngasi no hp. huh, bodohnya

4 comments:

Queen of Sadist Planet ♥ said...

lagian lu cari gara2... bilang aja nomernya baru n belum apal, trus minta noernya dia... bilang mau disave padahal nggak!!!

Huahuhaua, gmn kalo u balesnya ga nyambung, ato pura2 sala kirim pake "say, lg laper neeh, malem ini gw mau makan kue apem..."-supaya dikira khaw sudah punya cowok

nash said...

hahaha. bole juga usul lo.

eniwei, klo gw bilang ga apal no gw, ntar dy nyuruh gw miskol no dy. sama aja tw ujung2nya


tp klo pura2 nyasar, berarti nama cowo gw mirip2 dy dunk..hahaha. bole ni gw coba xP

T- said...

klo gw jadi lo sih mba,,,cuekin aja,,,uda paling bagus dah,,liat ja hideung yg ngotot begitu, akirnya jg nyerah sekarang,,,wew gak nyerah2 amat sih krn kira2 sebulan lebih yg lalu dia masih sms gw,,tp so what?? cuekin,,,

klo gak suka ya mo gmn kan? Lagian takdir lo kan sama bule mba? Jd apa urusan si USB guy thuw??

nash said...

amiiinnnn....takdir gw sama bule


huaauhahaha