Friday, June 22, 2007

G.H.I.B.L.I

tadaima~~

i'm home~~

alah.

ari ini gw nonton lumayan banyak anime2 buatan Studio Ghibli. klo mo dibilang sih anime mereka bagus. terutama Spirited Away yg pernah menangin penghargaan apaan gitu.

total anime buatan Ghibli yg udah gw tonton Spirited Away, Whisper of The Heart, The Cat Returns, Kiki's Delivery, and Porco Rosso.

overall, anime2 Ghibli tu simple & inspiring. bener2 ga neko2. gampang buat diikutin. tp biar simple, ga tau kenapa malah keren dan lucu. hum, ga masih blom bisa nemu knp anime2 ini tetep menarik buat ditonton biarpun ga menarik2 banget yg ampe bikin gw ngomong "ya ampyun, keren banget" ato "ohmigot, keren, keren, keren, keren banget" dan "ini baru film"

yahh..way to go. masi ada bbrp yg blom gw liat: NausicaƤ, Castle in The Sky, and Princess Mononoke.

FYI aja yah, gw bukan anime otaku. gw ga semaniak itu sama anime, gw cuman suka en menikmati aja tiap film, apapun termasuk animation -kecuali horor-

waiting for Shrek 3.. ^^

No comments: