Wednesday, June 13, 2007

p.e.t

ngomong2 soal piaraan, gw punya beberapa binatang yg gw salut bgt mereka bs bertahan idup d rumah penjagalan kea rumah gw ini..

first applause buat c 'item', kelinci atau bahasa kerennya orang kampung trewelu ini, pny sejarah panjang idup bersama gw. sesuai namanya, dy punya bulu warna item [emank ga kreatip klo soal ngasi nama]. umurnya kira2 3 taon, tp klo disamain umur manusia uda kayak 50 taon aja. FYI, ni kelinci betina masi perawan low.. lom pernah dijamah kelinci cowo. biz tiap kali gw bli kelinci buat pasangannya selalu aja mati. total udah 9 biji yg jd percobaan pasangannya c 'item'.

ada yg mati karena menci [mencret], truz ada jg krn dihajar c 'item'. maksutnya dihajar y digigit, ditiban, dicakar, dll. emank tu kelinci klo ada gelar tinju kelinci pasti masuk kelas berat. ni fotonya..
tapi sekarang c item uda uzur, keanya c uda mo mampuz. sejak pindah k rumah kontrakan c item jd penyakitan. katanya c kena parasit. kupingnya budukan, bulu punggungnya mulai rontok, kakinya jg kena buduk. mo gw bawa k dokter binatang tp ga sempet2, lagian jauh. gw bingung mo bawanya pake apa, masa musti pake sepeda?

gw jg sempet punya kelinci keren berjenis angora. namanya blonde en buluk. c blonde c beneran angora, tp klo c buluk gw kaga tau dah. c buluk idungnya bonyok digigit item. truz ga lama kemudian dy mati. stress kali y. klo c blonde c kayanya kena parasit jg, bulunya rontok en badannya jadi bau.

Buluk
Blonde

lanjut...second applause buat ikan2 mas gw yg bs bertahan idup di akuarium en ember yg butek mampuz..udah lama bgt gw ga bersihin akuarium ama ember gw. tp gw ga punya foto mereka..

idup kelinci!

1 comment:

T- said...

yu lo mah emang jagonya bikin mati binatang,,,

kesian amat tuh kelenci2 low,,,

whuahuahau,,,