Tuesday, June 26, 2007

S.P.M.B

dilema gw satu-satunya saat ini: SPMB

jelas banget klo gw ikut SPMB setengah hati karena tarikan nyokap.

yg bikin gw setengah hati karena gw udah keterima di salah satu perguruan tinggi swasta [PTS] di Bandung. secara gw bakalan masuk jurusan HI (hub internas), en menurut orang2 HI yg paling bagus y di situ.

tapi nyokap gw tetep aja maksa dengan alasan finansial supaya gw bs masuk PTN. padahal klo gw keterima SPMB sama aja dy buang duit 20jt, krn di PTS yg nerima gw mereka ga ngembaliin duit yg udah diterima meskipun keterima SPMB, cuman dibalikin klo ga lulus.

tapi klo ampe gw ga keterima SPMB gengsi juga. Kenapa? Karena gw ga mau kalah dari kakak gw yg bisa masuk PTN, meskipun PTN yg dy dpt jg bobrok.

kayaknya gw bakalan liat hasilnya dulu d. Keterima syukur ga keterima bagus...

1 comment:

T- said...

berjuanglah non!!!

lumayanlah kanan kiri oke,,,ke unpar ketemu Ringo, ke UI ketemu Kambing hauhau,,,

ngomong2 di WTC uda ada SHREK# niew,,,mau nonton kapan?