Saturday, June 16, 2007

H.A.L.L.E.L.U.J.A.H!

good news.

GOOD NEWS!!

mo tau apa good newsnya? -> iklan banget ga sih..

gw lulus kawan2..

yap! GW LULUS!

denger, eh, baca ga seh tulisan gw?

GW LULUS!!!




yahuuuuuuu........................ *mati kesakitan didera kebahagiaan* [loh?]


huhuhuhuuh.......setelah penantian tak menentu berkepanjangan

akhirnya....akhirnya..........gw bisa tidur pulaz jg ni malem..... ^o^

kaga tau napa kemaren2 malem insomnia banget....rese dah

yg pasti gw sueenneeeeennnnnnnnngggggggg baanggggeeeeeeeetttttttttttttt



*Japanese mode ON* "Shiawase desu!" *Japanase mode OFF*



btw, ni ari cape bgt....berasa tulang gw dipretelin sebiji2....
begini kronologinya:

05.30 bangun - mandi - keramas. karena kata Zesha pengumumanny jem stgh 8 jadi gw bangun rada pagian buat keramas dolo

06.30 sms Via: "Vi, jem brp pengumumannya?"

06.50 dibales: "Nti gw k rumah lo jem 8 y..biz itu qta k atm mandiri ketemu Paula. Truz pgi bareng k Sanur. Pengumumnya kan jem 9"

07.05 sms [lagi] k Via: "Bujret! Bukan jem stgh 8 y?? Gw udah mandi ni, gw kira pengumumannya jem stgh 8"

07.10 dibales [lagi]: "Huahahahahaha......udah molor lagi aja sono"

kunyit bin monyit...alhasil gw bantu2 mbak gw aja d masak beras biz itu bengang bengong

08.50 sampe di sekola. cuap2 ketemu temen yg terakir liat mereka 31 mei lalu. kandang peternakan ayam aja kalah ramenya ama angkatan XII Sanur

09.05 Ibu Jayko [nama samaran] selaku kepsek pas ngasih pengumuman kelulusan anak ips ngomong begini "Melalui kejadian ini, saya harap kalian bisa saling support satu sama lain dalam menghadapi bla bla bla......'

Anjrit mampuz.

09.06 masi lanjut pidatonya Jayko "...dengan ini saya umumkan, kelas ips................ *jeng jeng jeng*

100% LULUS!!

huahahahahaha.........sorak sorai serak membahana di hall tk layaknya anak tk yg mo dikasih snack gratiz

09.10 pemberitahuan siswa2 berprestasi terbaik diumumkan
di layar proyektor pas terpampang urutan hasil UAN dari peringkat 1-3....ternyataa oh ternyataa...

ada nama gw bo di peringkat 3. bujret, langsung ditempeleng gw ama temen2 kanan kiri depan belakang

ternyata masih ada kejutan lainnya....


biz itu dikasi liat peraih skor tertinggi di masing2 mata pelajaran yg diUANkan..

ada nama gw lagi!!! di mapel ekonomi!! bujud..ekonomi gitu loh. kesambet apa gw wkt ngerjain tu soal. emank c gw dapet soal tipe b yg katanya lebih gampang. yaaaa.....itz okela

10.30 nyamperin Sisca en nyokap gw di multiplus seberang Sanur. biz itu langsung cabut ke Tanjung Priok buat legalisir surat babtis dy.

11.30 di perjalanan mata berat banget. rambut kucel muka kuyu. beuh...di mobil aja dah molor kaga usah ikutan ke gereja. tapi teteup aja, Jakarta gitu loh. PANASSS

14.00 nyampe di PIM. langsung menuju atm truz money changer.

14.30 @Sushi Groove PIM2...hohoho......pesta sushi..!!!!!!!!!!!!! nyammm

16.00 jalan2 cari sepatu buat jadi padanan kebaya yg mo gw pake ke kawinannya Sisca, kk cewe gw.

16.20 liat VNC tp ga ada yg sreg. k Marie Claire d. malah nemu sepatu buat jalan. setelah sedikit paksaan dan ancaman [baca: ngerayu] nyokap akhirnya mo bliin. and you know what, sepatu gw kembaran ama Sisca! ohmigot. beda warna aja, gw silver dy bronze..

17.10 cabut dr PIM

17.30 mampir k pom bensin tempat om gw di pd indah dg harapan dy lg ga kerja. biz klo dy lg kerja pasti dikasi bensin gratis ampe full.. xD

dan ternyata........................om gw ada!! gratiz deh bensin seharga 140 rebu...mayan buat nyokap yg lg ngirit gara2 bangun rumah.. xP

19.00 udah di rumah en langsung cabut lagi ke Giant buat belanja bulanan.

Btw, gw ketemu Ovi nya Titi DJ + anaknya loh di kasir. anaknya yg cowo ganteng juga. kupingnya dipiercing 2-2nya. brondong asinn...[enakan asin drpd manis soalnya]

21.00 nyampe di rumah jd kuli angkut bawain belanjaan.

sisanya.....gw lanjutin di tempat tidur aja yak......zzzzzz

No comments: