Sunday, June 10, 2007

r.o.o.m m.e.s.s.e.r

haroo..

well, seperti yg telah gw janjiin, gw mo kasi liat gambar kamar gw yg ancur berantakan. tapii..kamar yg gw kasi liat ini kamar sementara gw di rumah kontrakan. banyak spekulasi yg muncul dari berbagai orang orang yg telah masuk k kamar gw
>>"hah?? ini kamar lo, yu???" by Fenny
>> *celingukan plonga-plongo* by Franz [cowoknya kakak gw c Sisca, bule Jerman yg rada2]
>>"masyaoloh!! ini kamar apa kandang tikus?? " by Sisca
>>"astaga dd..ini kamar kaya kapal pecah!" by Embam, pembantu rumah gw
>>*senyam-senyum monyong* by Tiffany



yahh...gw emank begini keadaannya. sering loh gw ngerasa pengin bgt beresin kamar, tapi ya mimpi hanyalah mimpi. sejauh ini seumur hidup gw, gw blom pernah bener2 beresin kamar x)

1 comment:

T- said...

woooooiiiiiii,,,

wuenak ja senyam2 senyum monyong,,,huhuehuahauha,,,

dlm ati mah gw ngomong,,,waduh ni kamar kayak tenda korban pengungsian ja,,,

*gak gitu sih hauhahua*

bodoh lah kaw,,beresin lah tu kamar!!
*ultimatum niew*