Sunday, June 10, 2007

i.n.t.r.o.d.u.c.t.i.o.n

hoh..today I moved to blogspot. Bcoz it's easier to maintain in blogger..

well. some magazine tells when u have a nu blog, u have to introduce yerself in the 1st post.

well then, met kenal. nama gw..u can call me Ay. wkt gw nulis ini, gw masih dalam status pelajar 'ngambang' yg lg nunggu pengumuman kelulusan..huhu. umur 18 [maunya c 17 mulu]. lokasi di selatan Jakarta.

yah, seperti nama blog gw, gw ni orangnya kira2 spt itula..malez? iya. berantakan? banget. pelupa? gak ketulungan. humoris? waduh,coba tanya temen gw aja d. yg pasti gw jg terkena pencemaran konsumerisme remaja dimana salah satu gejala dari sindrom tersebut yaitu gemar shopping dan sedikit menabung.

gw..alahh liat friendster gw aja dah.

nti gw upload d foto kamar gw yg lebih parah drpd Black Pearlnya Jack Sparrow.




No comments: